Rawat Mata Anda Dengan Bilberry

Dengan gaya hidup modern dan paparan stres, polusi, dan radiasi dari komputer dan televisi, mata kita yang berharga selalu berisiko. Semakin banyak penyakit mata didiagnosis dan infeksi sangat umum. Di sisi pencegahan, kita harus menjaga mata kita jika kita tidak menginginkan konsekuensi permanen pada penglihatan kita. Saya akan memperkenalkan salah satu herbal yang sangat baik dan spesifik untuk mata kita yaitu bilberry.

Bilberry adalah ramuan yang buahnya Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Merawat Mata Anda telah digunakan dalam pengobatan herbal manusia selama bertahun-tahun. Ini terkait dengan blueberry dan cranberry. Bilberry memiliki sifat antioksidan, dan paling sering dikonsumsi secara internal pada orang untuk membantu gangguan mata termasuk degenerasi makula (kerusakan bagian retina atau belakang mata) dan pembentukan katarak. Bilberry juga digunakan untuk meningkatkan penglihatan malam. Kemampuan bilberry untuk meningkatkan penglihatan mungkin bergantung pada dosis yang digunakan dan dari mana tanaman itu berasal.

Zat aktif dalam bilberry, antosianin, dan flavanoid merupakan antioksidan kuat dan dikenal memperkuat pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi. terapi mata minus Antioksidan mengais radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini dan kerusakan sel. Bilberry memperkuat retina untuk membantu mata beradaptasi dengan perubahan cahaya. Bilberry juga bermanfaat dalam mengobati gangguan sirkulasi, seperti varises dan wasir; gangguan mata, seperti retinopati diabetik, katarak dan glaukoma. Itu juga telah digunakan untuk mengobati gastroenteritis dengan membantu mengendalikan dan mengurangi peradangan usus. Ini dapat melindungi perut dari bisul, merangsang produksi lendir perut untuk melindungi dari asam Klinik Mata pencernaan dan mengendurkan otot untuk membantu meredakan kram perut dan menstruasi. Selain itu, antioksidan dalam bilberry membantu meredakan migrain, membantu mempromosikan kulit yang sehat dan bersih, mengurangi “mata komputer”, dan berfungsi sebagai perlindungan terhadap ketegangan mata. Baru-baru ini, flavonoid bilberry telah ditemukan mampu sangat menghambat pembentukan hemangioma dalam penelitian manusia. Anthocyanin diketahui memainkan peran penting dalam menghambat pembentukan tumor karena kemampuannya untuk mengais radikal bebas yang dapat merusak DNA dan mempromosikan neoplasia.

Masih banyak lagi penelitian yang akan mengarah pada manfaat bilberry bagi kesehatan tubuh manusia. Meskipun manfaat di atas sebagian besar belum disetujui dan diverifikasi oleh FDA, hasil penelitian cukup menjanjikan. Bilberry adalah salah satu dari sedikit makanan kesehatan yang menargetkan khusus pada kesehatan mata kita. Penglihatan kita sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari dan sangat berharga untuk menjaga antioksidan yang sangat baik yang dapat ditemukan di bilberry. Mulailah memasok diet Anda dengan ekstrak dan suplemen bilberry terutama jika mata Anda berisiko. Ambil tindakan sekarang.

 

 

Leave a Comment